WOW, Ada Hari Bertelanjang Dada di New York ?

WOW, Ada Hari Bertelanjang Dada di New York ?

Go Toppless di New York

Perempuan yang bertempat tinggal di New York, Amerika Serikat akan mengadakan pawai atau berjalan jalan sambil memamerkan payudara mereka untuk memperingati acara tahunan Hari Telanjang Dada. Acara ini diusulkan oleh kelompok pembela hak perempuan yang dinamakan Go Topless.

Belum lama ini kelompok tersebut baru berkampanye bahwa kaum wanita harus diperbolehkan bertelanjang dada atau memamerkan payudara mereka dimuka umum. Media setempat mengatakan bahwa kaum perempuan di New York sudah diberi ijin untuk bertelanjang dada diluar rumah.
Pihak polisi setempat akan mengawal pawai Go Topless yang akan diadakan besok dan menutup jalan sekitar mulai dari Colombus Circle hingga Bryant Park. Pihak yang berlawanan yaitu pihak pria akan mengikuti pawai tersebut.

Semua pria akan mengikuti pawai tersebut dengan bertelanjang dada juga dan akan dimulai pada pukul 12.30 waktu setempat. Acara yang sama juga akan digelar di Pantai Venice, Los Angeles dan sejumlah kota lain di Amerika Serikat dan Eropa.
Acara pawai Go Topless ini digelar oleh Rachel Jesse yang berprofesi sebagai aktris, model dan penghibur. Ia mengatakan orang orang tidak perlu bertelanjang dada, itu merupakan hal yang privasi atau  pribadi dan ini adalah hak asasi seseorang, wanita harus diperlakukan setara dengan yang lainnya tetapi ada sebagian orang yang melihat ini sebagai hal yang menuju seksualitas.

Kaum pria dan wanita yang mengikuti acara Go Topless juga sekaligus memperingati hari Kesetaraan Peremmpuan yang ke 95 di Amerika Serikat dan itu adalah hari bersejarah dimana wanita boleh ikut berpartisipasi pada hari pemilu.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:12 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI