Lebih Memilih Tinggal di Kereta Api Dari Pada di Apartemen

Lebih Memilih Tinggal di Kereta Api Dari Pada di Apartemen

Gadis Ini Menolak Tinggal di Apartemen

Seorang gadis memutuskan untuk menjalani hidup yang tidak biasa dengan yang lainnya yang bernama Leonie Muller yang berumur 23 tahun memutuskan untuk hidup dan tinggal didalam kereta api dan memang ini merupakan hal aneh dan jarang dilakukan orang lain.
Leonie Muller mengatakan bahwa ia sudah tidak menyukai pihak pemilik apartemen jadi ia memutuskan untuk tidak tinggal diapartemen tersebut dan mulai berpikir bahwa ia tidak ingin tinggal dimana pun, berikut yang ia ucapkan kepada pihak media setempat.
Leonie Muller kemudian memutuskan unutk hidup dan tinggal di dalam kereta dengan membeli tiket abodemen tiap bulan sebesar 240 pounds dibandingkan dengan apartemen yang lama ia tinggali dengan harga 290 pounds sehingga lebih murah untuk ia tinggal didalam kereta dibandingkan apartemen tersebut.
Ia pun mulai membawa semua perlengkapannya tersebut untuk ia tinggal didalam kereta api, ia berkata bahwa dikereta ia merasakan seperti dirumah dibandingkan ia tinggal diapartemen yang dulu, ia senang jika ia tinggal didalam kereta bisa mengunjungi teman temannya yang berasal dari berbagai kota.
Setiap hari ia merasa seperti sedang liburan mengelilingi kota kota, Leonie Muller sedang menyelesaikan tugas akhir atau skripsi kuliahnya, ia ingin menjadi sumber inspirasi bagi orang orang disekitarnya dengan cara hidupnya yang suka berpindah pindah.
Leonie Muller mengatakan "Saya ingin menginspirasi orang orang untuk mempertanyakan kebiasaan yang sering orang orang lakukan dan harus mempertimbangkan kembali tentang hidup mereka yang normal seperti biasanya"



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:37 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI