WOW, Poopductive Chatting di Toilet ?

WOW, Poopductive Chatting di Toilet ?

Aplikasi Sosial Chatting di Toilet

Poopductive adalah media sosial yang terbaru yang bisa kita gunakan jika berada didalam toilet, aplikasi terbaru ini digunakan untuk chatting dan bermain game dikala pemiliknya sedang berada didalam toilet dalam waktu yang lama dengan orang lain  dikamar mandi lain yang sedang melakukan kegiatan yang sama dengan anda.
Poopductive mengajak kalian semua agar besosialisasi dengan menggunakan aplikasi tersebut yang diberi nama waktunya toilet dimana kita melakukan chatting dengan pengguna aplikasi tersebut dan mengajak semua orang agar tidak bosan didalam toilet dengan waktu yang lama.
Sayangnya aplikasi tersebut tidak berhasil dalam acara mengumpulkan dana pada media sosial Kickstarter, namun orang yang membuat aplikasi tersebut yaitu Ricardo Gurber tetapi meluncurkan aplikasi tersebut tanpa adanya bantuan dana dari Kickstarter.
Orang orang yang menggunakan aplikasi Poopductive menganggap sebagai ini adalah aplikasi magic, dimana kita bisa menikmati waktu kita dengan merasakan ketenangan bersama sama dengan orang lain yang mneggunakan aplikasi tersebut bisa bercakap cakap, berbagi cerita dan berbagi pendapat satu sama lain.
Aplikasi Poopductive bisa kalian download dengan gratis bagi para pengguna iPhone diseluruh dunia dan Ricardo Gurber berharap aplikasi tersebut bisa digunakan bagi para pengguna iPhone diseluruh dunia. Ia pun mengatakan bahwa aplikasi Poopductive bisa bergabung dalam kegiatan amal yang sedang menjadi bahan pembicaraan orang yaitu tentang air bersih di negara negara berkembang.
Bagi kalian yang ingin ikut berpartisipasi menggunakan aplikasi tersebut untuk berbicara dengan orang lain pada saat sedang duduk di toilet , kalian bisa mendownload gratis pada handphone iPhone kalian masing masing.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:05 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI