Trovants Adalah Batu Yang Unik

Trovants Adalah Batu Yang Unik

Batu Unik Yang Bisa Bertumbuh dan Bergerak

Agen BlackJack Online Terpercaya

Ada batu aneh yang bisa bertambah besar dan bisa berpindah pindah tempat sendiri tanpa ada yang memindahkannya, ini adalah batu yang aneh dan unik yang mempunyai nama Trovants yang ditemukan di desa Costesti, Rumania.

Batu ini ada fenomena biologi bagi para peneliti, batu batu ini seakan akan memiliki kehidupan sendiri sehingga membuatnya bertumbuh dan berpindah pindah tempat semauya.
Batu batu unik ini memiliki kesibukan sendiri, batu batu ini tumbuh dengan sendirinya jika terkena air. Batu kecil ini semula mermpunyai ukuran 6 - 8 mm namun batu ini akan bertumbuh hingga 6 - 10 meter. Batu Trovants memiliki kulit luar yang berbentuk pasir dan menutupi inti batu tersebut.

Para Ilmuwan sudah melakukan riset atau penelitian kepada batu Trovants yang menunjukan keanehan dalam pertumbuhannya dan bisa berpindah tempat. Para ilmuwan memberikan pendapatnya bahwa batu tersebut menyimpan banyak mineral sehingga membuat batu itu tumbuh terus menerus pada saat terkena air.
Batu Trovants ini menjadi salah satu daya tarik pengunjung wisata di Rumania, Batu Trovants ini sudah dilindungi oleh UNESCO dan memiliki museum yang bernama Muzeul Trovantilator yang membuat surat perlindungan untuk batu unik tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:01 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI