Mendengarkan Musik dan Menonton Tv di Larang

Mendengarkan Musik dan Menonton Tv di Larang

Bahaya Pada Saat Mendengarkan Musik dan Menonton Pada Saat Tidur

Agen Adu Q Online Terpercaya

Seringkali kita jumpai orang orang yang suka mendengarkan musik pada saat mereka sedang melakukan pekerjaan mereka contohnya seperti saat sedang membuat pekerjaan rumah, membaca atau yang paling fatal adalah pada saat berkendara dan pada saat tidur.

Mereka melakukan itu tanpa disadari atau disadari, semua karena kebiasaan buruk dan menimbulkan bahaya bagi diri sendiri. Sebenarnya pada saat tidur otak kita tidak istirahat namun otak kita santai tidak seperti pada saat kita bekerja, otak kita seperti bekerja terus menerus.
Pada malam hari otak kita mengalami penurunan karena kita tidak melakukan aktivitas seperti pada saat kita bangun tidur. Tetapi jika kita mendengarkan lagu atau menonton tv pada saat kita tertidur maka akan membuat otak kita tidak istirahat karena otak kita tepta menerima sinyal yang diberikan dari objek yang menyala.

Kebiasaan kita menonton televisi dan mendengarkran musik pada saat tidur akan sangat berbahaya bagi kita karena bukan televisi mempunyai pengaruh buruk bagi kesehatan kita dan hanya bisa membuang buang waktu kita dengan percuma.
Menurut riset yang didapatkan bahwa televisi dan komputer mempunyai radiasi yang sangat tinggi dan dapat menyebabkan penurunan sistem imunitas tubuh kita, Apalagi jika kita terlalu lama didepan monitor akan membuat penurunan penglihatan mata kita, mual mual, urat tegang pada leher dan bahu dan sakit kepala.

Penggunaan layar anti radiasi dapat mengurangi radiasi yang langsung menyorot ke mata kita karena jarak dekat mata kita dengan komputer, Oleh karena itu kalian jangan lupa untuk tidur tanpa mendengarkan musik dan menonton tv hingga tertidur.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:56 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI