Unik, Lift di China Tembus Sampai Atap Gedung

Unik, Lift di China Tembus Sampai Atap Gedung

Aneh Tapi Nyata Lift Tidak Bisa Rem

Memang sebenarnya lift tidak bisa direm oleh penggunanya namun ada kejadian unik yang terjadi di China yang tepatnya di kota Xingwen provinsi Sichuan pada minggu lalu. Lift yang meluncur kencang menuju ke atas tanpa alasan sampai akhirnya menubruk hingga atap beton.
Pada saat itu ada pekerja gedung yang sedang bekerja dan mendengar ada suara keras dari atap dan ternyata setelah dilihat lift sudah menembus lantai paling atas karena melaju begitu cepat tanpa alasan dan tujuan.

Tentu yang paling penting pihak mall memastikan tidak ada pengunjung mall yang terluka karena dengan rusaknya lift tersebut. Setelah kejadian tersebut langusng dengan cepatnya tersebar di media sosial dan salah satu seseorang pernah mengatakan pernah terjebak dilift tersebut dengan alasan lift tersebut naik turun selama beberapa menit tanpa alasan.
Sudah banyak yang terjadi dalam kejadian tersebut namun terjadi di beberapa kota yang sudah mengambil nyawa 6 orang tewas dana 14 lainnya mengalami luka luka. Pemerintah China mengatakan bahwa akan berjanji untuk memeriksa kondisi dan perawatan gedung mall yang sudah pernah mengalami kejadian tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:21 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI