Wanita Bule Cari Sumbangan Untuk Menikah Dengan Pria Indonesia

Wanita Bule Cari Sumbangan Untuk Menikah Dengan Pria Indonesia

Cinta Tidak Memandang Status Seseorang

Cinta itu memang buta karena cinta tidak memandang status, agama dan ras. Seperti pasangan yang berbeda negara yaitu Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst, keduanya itu sudah menikah dan mengikrarkan janji mereka untuk sehidup semati bersama.

Kenangan bahagia ini sudah dibagikan oleh wanita bule ini melalui media sosial miliknya dengan berbagai kesenangan dengan yang lainnya. Foto foto pernikahannya langsung di upload ke facebook miliknya tersebut sehingga banyak kerabat dan keluarga yang mengucapkan selamat kepadanya atas berlangsungnya pernikahan tersebut.
Wanita bule itu merasakan agak susah melakukan pernikahan dengan pria asal Sumatra Barat tersebut karena kendala masalah biaya bukan masalah dari adat setempat tersebut. Jennifer Brocklehurst membagikan kisah awal mereka bertemu hingga akhirnya membuat mereka jatuh cinta dan berahir dipelaminan.

Mereka bertemu di Sumatra Barat pada bulan Januari pada saat Jennifer Brocklehurst sedang melakukan travelling di Asia Tenggara hingga akhirnya mereka jatuh cinta dan Jennifer Brocklehurst menulis kisahnya tersebut di media sosial miliknya tersebut.

Jennifer Brocklehurst yang sekarang sudah tinggal di Indonesia bekerja keras untuk mengumpulkan biaya pernikahannya tersebut naun gaji yang diterimanya tidak mencukupi untuk biaya tersebut sehingga membuat Jennifer Brocklehurst mencari sumbangan melalui teman temannya melalu akun media sosialnya.
Supaya Jennifer Brocklehurst bisa melakukan pernikahannya tersebut harus mengumpulkan dana sebesar  52 juta rupiah namun dana yang terkumpul hanya 20 juta saja . Wanita itu berkata bahwa ia tidak akan meminta uang kepada orang tuanya karena uangnya digunakan untuk perjalan ayah ibunya ke Indonesia untuk menghadiri pernikahannya.

Jennifer Brocklehurst menulis di akun media sosialnya "Kami ingin menggelar pernikahan kami dan memiliki sesuatu yang bisa membuat keluarga kami bangga dan bahagia". Berikut adalah kisah Jennifer Brocklehurst dengan pria asal Sumatra Barat ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:51 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI