Tidak Boleh Cantik Jika Ingin Menjadi Ahli Computer

Tidak Boleh Cantik Jika Ingin Menjadi Ahli Computer

Saking Cantiknya Wanita Ini di Tolak Menjadi Ahli Computer

Agen Poker Online Terpercaya

Pada saat Anchalee Wenger menunjukkan iklan perusahaan One Logic, orang ornag sempat tidak percaya dengan umur dan profesinya sebagai programer komputer dengan bakat yang luar biasa menunjukan persentasinya didepan klien.

Ada orang yang berpendapat bahwa ia adalah wanita yang cantik untuk jadi seseorang yang harus berpaku didepan perangkat lunak seperti computer. Orang orang menilai bahwa perusahan tersebut hanya memakai model untuk iklan tersebut namun dugaan mereka salah.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Wanita cantik ini memnag benar seorang karyawan di perusahaan tersebut untuk sebagai seorang ahli komputer. Wanita cantik ini mempunyai ciri ciri rambut panjang hitam bergelombang agak kecoklatan, mempunyai mata coklat dan kulitnya eksotis. Orang orang menyebutnya mirip putri Madonna yaitu Lourdes Leon.

Orang orang mengatakan bahwa iklan itu aneh karena iklan ini bukan untuk menarik minat kerja seseorang kerja namun untuk mamikat seorang laki laki karena senyumnya yang mengoda dan seksi tersebut.

Agen BlackJack Online Terpercaya

Anchalee Wenger senang untuk menggalang dana di media sosial sehingga banyak yang berpendapat bahwa perempuan cantik juga bisa bekerja di depan computer bukan hanya bisanya berjalan di catwalk atau yang lainnya, perempuan cantik ini mau mmeberi tahu jika perempuan cantik juga bsia bekerja sebagai ahli perangkat lunak.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:24 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI