Melamar Dengan 150 Kg Uang Logam

Melamar Dengan 150 Kg Uang Logam

Cinta Pertama Dengan 150 Kg Uang Logam

Jika kalian tidak mempunyai uang untuk melamar sang kekasih pujaan hati anda, silahkan kalian melihat kisah pria asal China yang bernama Liang. Pria ini mengalami nasib yang kurang bagus karena dya harus mengumpulkan uang dan banting tulang untuk membeli cincin berlian untuk meminang kekasih hatinya tersebut.

Liang warga kota Fuyang ini pada saat masih SD sudah mengatakan cinta kepada teman wanita sekelasnya tetapi Liang berasal dari keluarga yang pas pasan atau sederhana. Pada saat mengucapkan cinta tersebut Liang mengatakan bahwa ia akan menabung dari hari ini hingga nanti dya bertumbuh menjadi dewasa nanti.
Dya mengatakan hal itu pada saat Liang berumur 9 tahun, dan wanita kecil itu hanya memberi respon dengan tertawa seperti tanda bahwa Liang hanya bercanda melakukannya. Tapi Liang membuktikannya dengan mengumpulkan uang selama 2 dekade dan terkumpul150 Kg koin sejumlah 10 ribu Yuan atau sekitar 21,7 juta rupiah.

Minggu lalu Liang menukarkan uang logam tersebut dengan cincin berlian di toko perhiasan, kelakuan Liang ini membuat seluruh kota Negeri Panda heboh dan mereka merasa kagum dengan perbuatan yang dilakukan Liang ini sungguh tulus dan berani bertindak melakukan sesuatu untuk seseorang yang di cintainya.
Setelah itu Liang pun langsung melamar gadi pujaannya sejak kecil tersebut dengan membawa cincin berlian seperti yang ia janjikannya terhadapnya. Lalu Liang pun mengatakan kepada wanita yang sudah beranjak dewasa itu "Masih ingat dengan janji ku 20 tahun lalu yang akan memberikan cincin berlian kepadamu".

Langusng saja perempuan itu luluh dan menanggis dihadapan Liang, karena Liang menepati janjinya dan bukan hanya berkata kata kosong dengan ku. Sebelum Liang melamar dan bertemu, perempuan tersebut dan Liang bekerja di kota yang berbeda sehingga sangat sulit mengatur waktu untuk bertemunya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:15 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI