Baru Bayar Karcis Parkir Setelah 40 Tahun

Baru Bayar Karcis Parkir Setelah 40 Tahun

40 Tahun Pria Ini Baru Bayar Karcis Parkir

Menurut lelaki ini lebih baik telat daripada tidak sama sekali karena lelaki ini tidak membayar karcis parkir di Universitas Nebraska Lincoln pada saat ia lulus dari universitas tersebut 40 tahun yang lalu. Lelaki ini bernama Kent Broyhill yang berasal dari Amerika Serikat akhirnya membayar denda karcis parkir sebesar USD 100 sekitar 1.4 juta rupiah.
Lelaki tersebut mencoba untuk membayar biaya parkir tersebut pada saat ia belum lulu dari universitas tersebut pada tahun 1974 tetapi petugas parkir di universitas tersebut hanya ingin menerima uang tunai tidak dengan bentuk apa pun, seperti yang sudah ditulis oleh media kampus tersebut.

Pria tersebut mengatakan pada saat itu ia tidak mempunyai uang sama sekali jadi petugas parkir di universitas tersebut memafkan pria tersebut tapi dengan syarat pria tersebut harus embayar denda tersebut secepatnya.
Pria tersebut mengtakan bahwa ia lupa soal karcis parkir tersebut dan membuatya kembali ingat ketika sedang berbincang bincang dengan teman kampusnya. Kent Broyhill setelah mengingat kejadian tersebut dan ia mengingat bahwa ia belum memenuhi janjinya selama ini kepada pihak petugas parkir di universitas tempat ia sekolah.
Bahkan ia sudah tidak mengingat bebrapa banyak karcis parkir yang belum ia bayar jadi ia melihat buku catatan lalu yang tertulis harus mengirimkan uang senilai USD 100 ke kampusnya. Kini pria tersebut tinggal di South Sioux City yang berjanji akan membayar denda parkir tersebut.
Setelah ia datang ke universitas tersebut dengan membawa karcis parkir yang belum ia bayar bertemu dengan petugas parkir bahwa ia tidak bisa menemukan lagi karcis parkir , hingga Direktur Jasa Parkir dan Transit dan Carpenter berkata bahwa ia sudah tidak menyimpan karcis parkir yang sudah lama.
Dengan baiknya pihak universitas tersebut mengembalikan uang Broyhill karena uang tersebut terlalu banyak untuk membayar karcis parkir dan pihak kampus juga mengucapkan terimakasih atas niat baik pria tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:16 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI