Kue Ulang Tahun Seharga 1 Triliun Terjual

Kue Ulang Tahun Seharga 1 Triliun Terjual

Orang Kaya Membeli Kue Ulang Tahun

Ada sebuah keluarga di kecam oleh media sosial karena keluarga tersebut memposting kue ulang tahun yang sudah dibelinya dengan harga 1 triliun, keluarga tersebut berasal dari Uni Emirat Arab. Keluarga tersebut memang sudah menjadi keluarga yang sangat sangat kaya di negaranya.
Pihak media sosial langsung memberi kecaman kepada keluarga yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Keluarga tersebut sudah di cap terlalu berlebihan dalam mengeluarkan uang untuk membeli kue ulang tahun, Banyak pihak media yang mengatakan bahwa uang yang sebanyak itu lebih baik di sumbangkan untuk memberi sedekah kepada fakir miskin.

Inilah bentuk kue raksasa yang sudha dibeli dengan harga selangit tersebut dikabarkan bertahtakan berlian. Pembuat kue tersebut adalah perancang terkenal dari Inggris yang bernama Debbie Wingham berumur 33 tahun. Memang sebelumnya perancang tersebut sudah pernah menjadi sorotan media setempat sejak membuat baju seharga 252 miliar yang terbuat dari berlian hitam dan merah.
Menurut laporan setempat bahwa kue tersebut dibeli untuk di persembahkan sebagai kado ulang tahun sekaligus pertunangan putri dari orang kaya tersebut, Sehingga mereka harus membeli kue yang berharga selangit tersebut.


Menurut seseorang di media sosial mengatakan kepada media setempat bahwa yang  tersebut sudah bisa membeli 225 rumah mewah di Baghdad namun keluarga tersebut malah menyalahgunakan uangnya yang begitu banyak hanya dengan membeli kue ulang tahun.

Ada lagi seorang netizen mengatakan di media soisal "bagaimana mungkin keluarga tersebut bisa menghabiskan uang sebanyaknya hanya untuk membeli sebuah kue yang tidak bisa disimpan dalam jangka lama, sangat aneh dan terlalu boros dalam mengeluarkan uang.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:31 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI