Demi iPhone 6s Nekat Jual Ginjal

Demi iPhone 6s Nekat Jual Ginjal

Jual Ginjal Hanya Untuk iPhone 6S | Berita Unik

Kehebatan iPhone 6S sepertinya sudah menyihir dunia pria yang berasal dari China yang bernama Wu dan Huang, mereka rela menjual ginjalnya hanya untuk membeli iPhone keluaran terbaru Apple tersebut. Memang ini termasuk hal hal yang gila dan jarang dilakukan oleh seseorang dan tidak seharusnya pria tersebut melakukan itu hanya untuk smartphone keluaran terbaru.
Seperti yang sudah dilaporkan oleh media setempat bahwa pada awalnya pria yang bernama Wu merasa resah kepada temannya yang bernama Huang karena sangat menginginkan iPhone 6S namun tidak memiliki uang untuk membeli handphone keluaran terbaru tersebut sehingga pada akhirnya Huang pun memberi saran kepada Wu agar menjual ginjalnya tersebut.
Bukan hanya Wu yang menjual ginjalnya tetapi Huang juga ikut menujual ginjal agar uangnya terkumpul untuk membeli iPhone 6S, Pria tersebut langsung saja menghubungi seorang agen penjual ginjal ilegal di Internet.
Langsung saja si agen ginjal tersebut meminta keduanya untuk melakukan pengecekan medis untuk mengetahui kondisi ginjal mereka di sebuah rumah sakit. Setelah ditunggu tunggu langsung saja si agen tersebut tidak datang dirumah sakit tersebut.
Pria tersebut langsung merasa binggung dan mengatakan ada yang aneh dengan agen penjual ginjal ini, langsung saja pria yang bernama Wu membujuk Huang agar membatalkan niat menjual ginjal namun Huang menolak permintaan temannya tersebut. Dengan pintarnya Wu langsung melaporkan polisi setempat agar Huang melarikan diri dan samai sekarang Huang tidak dapat ditemukan sampai sekarang.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:46 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI