Mahasiswa Meledek Dosennya Melalui Surel Karena Mabuk

Mahasiswa Meledek Dosennya Melalui Surel Karena Mabuk

Mahasiswa Mabuk Meledek Dosennya | Berita Unik

Seorang mahasiswa yang berasal dari Amerika Serikat bernama Patrick Davidson mengalami mabuk berat dan tidak sadar diri pada saat mengirim sebuah surel yang berisi bahasa bahasa yang tidak sopan kepada dosennya. Mahasiswa ini padahal mengingat tentang tugas yang hasrus dikumpulkan besok paginya dan malamnya ia malah mabuk mabukan bersama teman temannya hingga melupakan tugasnya tersebut.
Dalam keadaan mabuk berat dan dibawah pengaruh alkohol, mahasiswa ini langsung mengirim surel yang berisi meledek rambut botak dosen tersebut namun mahasiswa ini sangat beruntung karena sang dosen memiliki selera becanda yang sangat baik sehingga dosen tersebut tidak mempersalahkan surel tersebut yang dikirim mahasiswa.
Berikut adalah percakapan mereka disurel yang ;
Pak Martin, saya hanya ingin memberi tahu anda jika sangat disayangkan anda memiliki kepala botak. Jika anda mau, saya akan membuat anda mendapatkan wanita yang bisa menumbuhkan rambut anda. Oiya saya juga membutuhkan waktu tambahan untuk membuat tugas esai saya dan sekarang saya sangat mabuk dan tidak fit untuk besok. Salam cinta dari saya dan sampai bertemu kembali hari senin.

Mahasiswa ini sangat beruntung karena dosennya tersebut memperpanjang tugas esai tersebut dan membalas emain tersebut dengan candaan.
Patrick sepertinya anda sedang mengalami malam yang sangat indah dan saya akan memperpanjang jatuh tempo tugas anda hingga tabu pukul 12 malam, tugas tersebut harus mengacu pada silabus saya. Saya menghargai kepada anda karena peduli kepada rambut saya yang botak ini dan istri saya sangat menyukai kepala botak saya ini. Tapi apa yang anda minum semalam, lain kali tolong berikan minuman yang sama kepada saya supaya saya tidak mengingat apa yang ada katakan ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:55 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. Halo Semuanya, www.metroqq.com Menyediakan Game Baru Loh Yaitu ; Mesin Slot. Selain Mesin Slot www.metroqq.com juga menyediakan game Poker, DominoQQ, BandarQ Dan Sabung Ayam Loh :)
    Minimal Deposit untuk Mesin Slot & Sabung Ayam Rp. 50.000
    Minimal Deposit untuk Poker, DominoQQ dan BandarQ Rp. 20.000
    Minimal Withdraw Rp. 50.000
    Support Bank : BCA,BNI.BRI.MANDIRI dan DANAMON
    Dapatkan Promo-Promo Dari www.metroqq.com:
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus Deposit 3%
    * Bonus CashBack up to 0.5%
    * Bonus Refferal 20%

    jangan lupa kunjungi kami ya di www.metroqq.com, untuk info lebih lanjutnya bisa datang ke livechat kami ^^

    ReplyDelete

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI