Unik Ada Tongsis Berbentuk Sendok

Unik Ada Tongsis Berbentuk Sendok

Tongsis Berbentuk Sendok | Berita Teknologi

Tongkat selfie atau tongsis yang biasa digunakan untuk anak muda jaman sekarang untuk selfie, alat ini sudah menjadi populer dan sesuai dengan perkembangan jaman alat tongsis ini sekarang sudah dimodifikasi tidak hanya berbentuk standart, ada juga yang berbentuk sendok atau yang biasa dikenal dengan nama Selfie Spoon.
Seperti yang sudah dilaporkan bahwa merk Cinnamon Toast Crunch membuat tongsis beberntuk sendok berbeda dengan tongsis yang biasa kita tahu yaitu tongsis yang berbentuk lurus dengan pengangannya tapi mereka membuat tongsis hanya dengan menambahkan sendok di ujungnya.
Selfie Sppon ini hanya mempunyai warna ungu saja itupun hanya dibagian sendoknya saja sementara itu Selfie Spoon juga tiadak diambil biaya sama sekali namun hanya dikenakan biaya pengiriman sekitar USD7 atau sekitar 100 ribu rupiah untuk mendapatkan tongsis tersebut.
Banyak anak muda yang menginginkan tongsis tersebut sampai sampai Cinnamon Toast Crunch kehabisan stock Selfie Spoon karena banyaknya permintaan terhadap tongsis tersebut sehingga bagi yang menginginkan tongsis tersebut harus bersabar dan menunggu trip selanjutnya karena sedang dalam proses produksi lagi.
Tongsis ini sudah menjadi identik bagi anak muda jaman sekarang pada saat melakukan selfie maka dari itu banyak anak muda yang menginginkan tongsis tersebut apalagi dengan bentum untuk yang dikreasi oleh produsen makanan Cinnamon Toast Crunch.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:41 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI