Gadis di China Menginspirasi Banyak Orang

Gadis di China Menginspirasi Banyak Orang

Gadis China Ini Tidak Berkaki Namun Mempunyai Semangat

 Berita Unik dan Lucu
Seorang gadis di daerah Xinye, Nanyang, China yang bernama Wang Juan mengalami cacat fisik tapi walaupun ia tidak memiliki tubuh yang sempurna, ia sudah memberikan inspirasi bagi orang orang agar terus mengenyam pendidikan setinggi tingginya dan tidak boleh putus sekolah di tengah jalan.
Gadis cantik ini mengalami nasib yang buruk pada waktu kecil, ia mengalami kecelakaan mobil yang mengharuskan kedua kakinya harus diamputasi. Wang Juan sekarang sudah berumur 19 tahun dengan memiliki tubuh yang tidak sempurna seperti anak anak remaja lainnya.

Wang Juan mengatakan kepada media setempat "walaupun ia tidak mempunyai tubuh yang sempurna tapi saya harus mempunyai semangat untuk melanjutkan sekolah saya hingga saya lulus, memang mempunyai tubuh yang sangat tidak sempurna sangat membuat saya tidak menjadi pede atau tidak percaya diri namun aku harus mempunyai tekad di dalam diri ku"
Wang Juan sekarang tinggal dengan kakek neneknya, kedua orang tuanya tidak bersamanya lagi karena ayahnya sudah meninggalkannya sedangkan ibunya sudah meninggal bunuh diri. Wang Juan memiliki masa yang sangat buruk tetapi tidak membuat gadis cantik ini berkecil hati.

 Berita Unik dan Lucu
Kakeknya mengatakan sesuatu kepada gadis cantik ini bahwa hidup hanya satu kali sehingga kita tidak boleh tergantung oleh orang laun termasuk keluarga, jadi perkataan tersebut membuat Wang Juan berpikir untuk menolong diri sendiri.
Wang Juan mendapatkan nilai yang sangat baik pada waktu seleksi masuk perguruan tinggi dan ia juga termasuk gadis yang ceria diantara teman temannya. Salah satu teman gadis cantik ini mengatakan bahwa ia selalu ceria dan tidak pernah mengeluh sedikit pun.
Wang pun mengatakan bahwa ia sangat tidak mau menyusahkan atau membebani orang lain dengan keadaan fisiknya yang tidak sempurna ini, ia pun sangat bersyukur karena sudah mempunyai keluarga dan teman yang sangat baik bahkan universitas tempat saya mengajar juga ikut membantu saya secara finansial.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:17 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI