Pedagang Kambing Membuat Salon Bagi Hewan Kurban

Pedagang Kambing Membuat Salon Bagi Hewan Kurban

Para Pedagang Kambing Menarik Minat Pembeli

Jaman sekarang ada ada saja cara pedagang kambing menarik minat para pembeli, di daerah Semarang, Jawa Tengah ada jasa salon untuk binatang kurban yang dijual untuk Idul Adha nanti. Penjual hewan kurban ini berada di lapak hewan kurban Margo Kambing di Jalan Arjuna Raya daerah Semarang. Disana kalian bisa menemukan salon unik untuk binatang kurban.
Salon tersebut hanya menyediakan layanan memandikan binatang kurban tersebut agar terlihat bersih dan wangi sehingga para pembeli bisa tertarik dengan hewa kurban yang kita jual, karena prisnsip para pembeli akan tertarik kepada binatang kurban yang terlihat WAH bagi calon pembelinya.
Penjual hewan kurban tersebut menyediakan lahan kosong di sekitar dagangannya untuk memberikan pelayanan salon kepada hewan kurban dagangannya. Layanan tersebut diberikan secara gratis kepada calon pembeli hewan kurban tersebut selain jasa pengantaran binatang kurban untuk pembeli namun hanya di dalam kota saja.
Dalam satu hari penjual tersebut mengatakan bisa melayani sampai 25 kambing dengan memberikan pelayanan salon. Penjual tersebut mengatakan bahwa ia memberikan jasa salon kepada hewan kurbannya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya.
Apalagi pada saat cuaca panas begini pasti ada kutu dan juga bisa merusak tekstur dagingnya makanya kami menyediakan jasa salon kepada hewan kurban yang kami jual. Penjual kambing tersebut menyediakan 300 kambing untuk di jual dengan harga 2 juta sampai 4 juta per ekor, hingga saat ini sudah terjual separuh dari hewan yang sudah disediakan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:27 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI