Kuburan Yang Adanya di Tengah Jalan

Kuburan Yang Adanya di Tengah Jalan

Kuburan Ini Menjadi Tontonan Turis

Di sebuah negara terdapat sebuah kuburan yang ada di tengah jalan di daerah Jiangzi, China. Kuburan ini termasuk kuburan yang unik yang ada di dunia, memang China negara yang selalu berbuat kelakuan yang aneh yang bisa membuat dunia bertanya tanya.
Kuburan tersebgut adalah tempat bersemayangnya seorang ibu dati seorang petani yang bernama Zhang Rongsheng di Jiagxi, dia tidak mau dipindahkan ke tempat pemakaman karena harga ganti r ugi dari pihak pegelola tidak sesuai dengan yang ia minta.
Si petani tersebut dikatakan meminta ganti rugi senilai  1.3 miliar rupiha hanya untuk memindahkan kuburan ibunya tersebut, tetapi tidak hanya ibunya tesebut yang dikubur disana tetapi ada ayahnya dan kerabat petani yang dikubur dekat makam ibunya.
Menurutk media kabar setempat mengatkan bahwa jalan raya tersebut sudah masuk dalam proyek besar yang dilakukan oleh pemerintahan setempat bekerja sama dengan beberapa perusahaan dengan senilai 27.8 miliar rupiah.
Karena besarnya ganti rugi oleh pihak tersebut pihak pengembang tetap membuat jalan di sekitar makam tersebut. Pembangunan tersebut sudah dilakukan pada bulan Desember 2013 hingga bulan February 2014.
Sebagian orang orang ada yang tidak senang dengan adanya kuburan yang ada di tengah jalan dengan mengatakan bahwa ia bukan pahlawan, ilmuwan namun mengapa ia di kubur di tengah jalan yang mengganggu jalan para pemakai jalan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:05 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI