Unik Kuda Ini Mengamuk Tapi Menggigit Kemaluan Bocah

Unik Kuda Ini Mengamuk Tapi Menggigit Kemaluan Bocah

Kemaluan Bocah 6 Tahun Lepas di Gigit Kuda

Seorang bocah berumur 6 tahun mengalami kejadian tragis terjadi di provinsi Zhytomyr Oblast sebelah utara Ukraina pada saat sedang bermain kuda keluarga diserang oleh kuda tersebut pada bagian kemaluannya padahal kuda ini biasanya jinak namun kuda ini malah menggigit kemaluan bocah tersebut hingga putus.
Keluarga pada saat kejadian sedang sibuk dan tidak mengetahui kejadian tersebut lalu bocah tersebut setelah mengalami kejadian tersebut datang kepada ayahnya dengan mengatakan bahwa kemaluannya tersebut sudah putus digigit.
Tetapi beruntungnya bagian kemaluannya tersebut ditemukan dekat lokasi kejadian sehingga bocah tersebut langsung dibawa kerumah sakit untuk menyambung kemlauannya yang sudah putus namun belum bisa dipastikan apakah kemaluannya bisa berfungsi normal kembali atau tidak.
Menurut dokter dirumah sakit tersebut menngatakan bahwa kejadian tersebtu sangat aneh dan sangat jarang terjadi karena tidak mungkin seekor kuda bisa melampiaskan kemarahannya tersebut hingga menggigit kemaluan seseoang.
Kuda dewasa memang bisa memutuskan jari laki laki dewasa bila digigit tapi dari jaman dahulu hingga sekarang belum pernah ada kasus seperti itu, sampai sekarang semua orang pun binggung kenapa kuda tersebut bisa langsung menyerang bocah tesebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:09 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI