Pemilik Anjing Menggigit Orang Lain

Pemilik Anjing Menggigit Orang Lain

Jangan Menyiksa Anjing Milik Orang Lain

Hanya akrena melakukan iseng menendang peliharaan hewan milik orang lain, pria di China ini akhirnya digigit oleh pemilik hewan tersebut. Kejadian tersebut aneh dan hanya terjadi didaerah China saja, daerah tersebut selalu melakukan kelakuan dan tindakan aneh di dunia.
Zhang Wei mengatakan bahwa ia pada saat itu sedang berjalan jalan disekitar komplek apartemen di provinsi Chengdu, Sichuan. Ia bersama kekasihnya sedang membawa anjing kesayangannya mereka yang berjenis Bichon Frises.
Menurut laporan media setempat bahwa saat sedang berhenti ada seekor anjing berjenis Schnauzer sehingga kedua anjing tersebut bertemu dan saling menggongong dan membuat semua orang disekitar menjadi tidak senang dengan kegaduhan anjing tersebut.
Pada saat itu langsung saya mengambil anjing saya dan saya menendang anjing Schnauzer tersebut, berikut yang diaktakan oleh Zhang Wei kepada media setempat. Kemudian pemilik anjing Schnauzer tersebut datang menegur Zhang Wei dengan menginjak kakinya dan menggigit tangannya sampai suaminya datang.
Akibatnya Zhang Wei mengalami perawatan kaerna tangannya robek digigit oleh si pemilik anjing Schnauzer. Pengalaman terburuk yang sudah dialami Zhang Wei akibat perbuatannya yang tidak tepruji dan tidak patutu untuk dicontoh.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:34 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI