Alasan Susah Bermain Mesin Capit Boneka

Alasan Susah Bermain Mesin Capit Boneka

Susah Bermain Mesin Capit Boneka

Kalian pasti pernah bermain bahkan pernah melihat mesin permainan mencapit boneka di mall dengan memasukan koin ke dalam mesin tersebut setelah itu kalian mengarahkan ke arah boneka yang kalian suka lalu tinggal tekan tombol capit untuk mengambil boneka tersebut.
Dengan memainkan permainan tersebut apakah kalian pernah mendapatkan boneka didalam mesin tersebut, jika diantara kalian pernah mendapatkannya paling hanya sedikit orang saja yang bisa mendapatkan boneka tersebut melainkan mereka beruntung mendapatkan tersebut.
Sebenarnya mesin tersebut sudah dipasang dengan sedemikian rupa agar orang yang bermain permainan tersebut tidak akan pernah mengalami kemenangan karena kuat atau tidaknya sudah diatur dengan seberapa banyak koin yang anda masukan kedalam mesin tersebut.
Ada seorang pria yang sudah mengetahui cara cara agar kalian tidak dibodohi oleh permainan tersebut, contohnya jika sebuah boneka tersebut berharga 100 ribu rupiah dan jika kalian sekali bermain harus membayar 7000 maka otomatis si operator tersebut ingin mendapatkan keuntungan sebesar 50 persen maka mesin tersebut diatur agar kalian hanya bisa mendapatkan 1 boneka hanya dengan 21 kali percobaan atau lebih.
Mesin tersebut juga bisa membuat kita bermain terus menerus seperti kecanduan karena si operator tersebut termasuk pintar dengan cara membuat mesin tersebut seakan akan sudah mencapit boneka tersebut padahal jika capit tersebut sudah berjalan sedikit langsung capit tersebut seperti tidak kuat untuk mengangkat boneka tersebut, nah kita akan merasa penasaran dan ingin terus bermain hingga bisa mendapatkan boneka tersebut.
Solusi dari kami daripada kalian dibohongi oleh mesin pencapit boneka tersebut lebih baik kalian membeli boneka tersebut ditoko toko dari pada kalian dilanda rasa penasaran yang kuat sehingga uang kalian habis tetapi tidak mendapatkan boneka tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:16 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI