Hanya Karena Bau Badan, Istri Minta Cerai

Hanya Karena Bau Badan, Istri Minta Cerai

Hanya Persoalan Kecil Istri Meminta Cerai

Kisah unik berasal dari seorang istri yang berasal dari Mesir yang sudah berumur 30 tahun mengajukan surat cerai ke pengadilan terdekat hanya karena persoalan kecil yaitu masalah bau badan suaminya padahal pasangan suami istri tersebtu baru menjalani pernikahan mereka selama 18 bulan.
Menurut laporan dari media setempat mengatakan bahwa sang istri tidak bisa melanjutkan kembali pernikahan tersebut hanya karena masalah yang sebanrnya bisa saja diperbaiki yaitu masalah bau badan yang sangat membuat istrinya tidak betah.
Sang istri menuntut ke pengadilang dengan mengatakan bahwa ia selalu merasa mual atua mau muntah jika ia berdekatan dengan sang suami, sampai sampai orang tua istrinya tersebut juga tidak mampu mengobati bau badan suaminya.
Istrinya tersebut memilih jalan yang terbaik menurutnya yaitu mengakhiri hubungan yang sudah dibinanya selama 18 tahun karena suaminya tidak bisa menjaga kebersihan badannya atau mempunyai bau badan yang membuat sang istri tidak betah.
Dan menurut pengakuan sang istri selain sang suami mempunyai bau badan yang menyengat, ia juga suka menyiksa sang istri dan suka menuduh bahwa sang istri berselingkuh dengan pria lain padahal istrinya tidak kuat jika berdekatan dengan sang suami.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:24 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI