Wanita Ini Memakai SIM C "Cinta"

Wanita Ini Memakai SIM C "Cinta"

Wanita Ini Menangis di Tilang Polisi | Berita Unik

Kejadian yang sangat lucu pada saat seorang perempuan menangis karena di tilang polisi dalam jaringan razia kendaraan, wanita ini melakukan hal yang lucu bukannya memberikan sim (Surat Izin Mengemudi) malah memberikan SIM palsu (Surat Izin Pacaran), ada ada saja kejadian aneh dan lucu.
Dalam postingan di media sosial anggota grup komunitas Motor Box Indonesia mengatakan bahwa ada salah satu seorang wanita yang membawa motor kena tilang dan ketika di minta SIM dan STNK malah perempuan tersebut memberikan SIP yang berarti Surat Izin Pacaran yang dibuat sedemikian rupa mirip dengan  SIM asli.

Menariknya surat SIP itu ada stempel dan tanda tangan Kapolres di daerah setempat yang juga dibuat palsu oleh si pembuat tersebut, sangat mnarik sekarang bahwa sudah ada Surat Izin Pacaran yang sudah beredar dengan berdesign seperti SIM kendaraan.
Lalu yang lucunya pada saat di tanya tentang pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya malah menangis pada saat di tanya lebih lanjut, ada ada saja jaman sekarang SIM malah SIP dan malah menangis pada saat di mintai keterangan lebih lanjut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:38 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI