Unik, Bocah Ini Naik Tank Ke Sekolah

Unik, Bocah Ini Naik Tank Ke Sekolah

Bocah Ini Membuat Anak Lainnya Iri

Agen Poker

Ada seorang anak kecil yang sudah membuat teman temannya di sekolah menjadi iri dengan perbuatannya pada saat hari pertamanya disekolah barunya karena ia di antar oleh ayahnya dengan menggunakan tank miliknya. Anak kecil tersebut tinggal dengan ayahnya di daerah Donetsk, Ukraina. Anak kecil tersebut sudah berhasil membuat dirinya tersebut terkenal dengan tingkah lakunya.

Agen Poker Online

Sebuah majalah tabloid mengatakan bahwa ayah dari anak kecil tersebut adalah tentara sehingga bisa mengantar anaknya tersebut dengan menggunakan tank miliknya tersebut. Semua orang terpanah saat melihat ada sebuah tank yang parkir dihalaman parkir sekolah apalagi pada saat anak kecil keluar dari tank tersebut, dia langsung menjadi pusat perhatian sekolah tersebut.

Agen Poker Online Terpercaya

Langsung saja pada saat kejadian tersebut teman temannya langsung mendekati tank dengan menyentuh kendaraan berlapis baja tersebut, ada yang ingin berfoto dengan ayah dari anak kecil dan ada juga yang ingin mengobrol dengan ayah dari anak kecil tersebut, Ayah anak kecil tersebut adalah tentara pro Rusia yang bertugas di kota Donetsk.

Bandar Poker

Menurut salahsatu  orang tua murid disekolah tersebut mengatakan bahwa ia sangat jarang sekali hampir tidak pernah melihat tank disekitar kota ini tapi saya lebih jarang lagi jika tank ada disekolah, kami pikir ini adalah ide gila dan unik yang bisa membuat semua orang takjub dengan kelakuannya tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:45 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI