Selamat Dari Halilintar Berkat Bra

Selamat Dari Halilintar Berkat Bra

Wanita Selamat Dari Halilintar

Seorang wanita bernama Lai didaerah China bersyukur karena sudah selamat dari sambaran petir yang mengenainya berkat bra yang ia pakai, Lai yang pada saat itu sedang berlari santai di taman sekitar rumahnya di daerah Guangzhou, Provinsi Guangdong. Kejadian itu terjadi karena cuaca sedang hujan dan buruk lalu Lai yang sedang berolahraga disekitar rumahnya karena hujan ia membawa payung bersamanya.
Tidak berselang beberapa lama anak Lai langsung mendapat telepon dari seseorang yang mengatakan bahwa ibunya tergeletak tidak sadarkan diri di jembatan dengan bekas luka bakar di dadanya. Berikut yang dikabarkan anaknya pada saat wawancara dengan sebuah media setempat.
Langung pada saat itu Lai dibawa kerumah sakit terdekat untuk dapat ditangani langsung oleh dokter setempat. Menurut riset dari Profesor Universitas Zhongsan mengatakan bahwa kejadian seperti ini sangat akan mungkin bisa terjadi kepada siapa saja.
Karena Lai membawa payung dengan kerangka besi, pada saat petir menyambar payung tersebut bra yang Lai gunakan juga menyambar namun besi penyangga di bra tersebut adalah penangkal petir yang baik sehingga tidak mengenai organ vital Lai sehingga bisa dipastikan Lai masih bisa bertahan hidup walaupun ia sangat mengalami shock.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:10 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI