Lumba Lumba Mengembalikan Ponsel Kepada Pemiliknya

Lumba Lumba Mengembalikan Ponsel Kepada Pemiliknya

Lumba Lumba Pintar Mengembalikan Ponsel | Berita Unik

Pemilik ponsel yang bernama Teressa Cee akhirnya bisa bernapas lega karena ponselnya yang sudah hilang di laut akhirnya dikembalikan oleh seekor lumba lumba, ini adalah kejadian yang sangat unik dan sangat tidak mungkin pernah terjadi karena ponsel yang sudah hilang di lautan tidak mungkin akan kembali lagi.
Kejadian ini bermula pada saat Teressa Cee mengabadikan gambar dengan seekor lumba lumba di Pulai Blue Lagoon, Miami, Amerika Serikat. Teressa Cee meminta tolong kepada temannya untuk memegang handphonenya tetapi pada saat ia mengambil gambar dengan  lumba lumba secara tidak sengaja hanphonenya tersebut jatuh ke laut.
Kejadian tersebut membuat perempuan tersebut pasrah dengan keadaan yang terjadi bahwa handphonenya pasti tidak akan kembali lagi kepadanya.tetapi kenyataan berkata lain karena lumba lumba yang ia ajak berfoto mengambilkan ponselnya yang jatuh ke laut dan emngembalikannya kepada teman Teressa Cee.
Perempuan tersebut mengatakan lumba lumba ini sangat pintar sehingga membuat ia ememposting fotonya serta video dengan lumba lumba tersebut dan moment pada saat ia mengembalikan ponsel milik perempuan tersebut yang di abadikan oleh temannya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:16 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI