Hanya Karena Latah, Nenek Tersebut Gagal Terbang ke Jakarta

Hanya Karena Latah, Nenek Tersebut Gagal Terbang ke Jakarta

Nenek Ini Latah Sebut Membawa Bom | Berita Unik

Penyakit latah yang menghasilkan pengalaman buruk, berikut yang dialami Ibu Farida Julianti Xein yang sudah ebrumur 56 tahun yang diamankan petugas keamanan di Bandara Kualanamu Deli Serdang, Sumatra Utara, karena sudah secara spontan mengatakan bahwa ia sedang membawa bom ke Jakarta.
Ibu Farida yang merupakan warga Medan Tembung kaan terbang menggunakan pesawat Citilink QG 143 tujuan Medan-Jakarta. Pada saat Ibu Farida melewati pemeriksaan sang petugas menanyakan apa yang ia bawa di ranselnya tersebut dan dengan spontan ia mengatakan isinya bom.
Kejadiannya belum lama ini penumpang dari Medan ke Jakarta via pesawat Citylink yang sudah diperiksa oleh bagian Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu bahwa ibu tersebut latah. Peristiwa tersebut terjadi pada saat ibu Farida melewati pos pemeriksaan dan ia dengan spontan menjawab bahwa yang ia bawa adalah bom.
Karena jawabannya itu dianggap sebai ancaman makan mempbuat petugas kemanan membawa ibu Farida untuk melakukan pemeriksaan yang sesuai dengan standart penerbangan nasional. Namun setelah diperiksa oleh petugas keamanan, ransel tersebut hanya berisi roti dan ternyata ibu tersebut mengalami latah sehingga ibu tersebut dilaporkan ke keluarganya dan dijemput untuk dibawa pulang ke rumah dan batal berangkat ke Jakarta.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:12 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI