Tidak Datang ke Resepsi Malah di Denda Oleh Mempelai

Tidak Datang ke Resepsi Malah di Denda Oleh Mempelai

Wanita Ini di Denda Oleh Mempelai | Berita Unik

Hnaya karena permasalahan kecil tidak datang ke resepsi pernikahan, wanita ini beserta suaminya di berikan sanksi denda, mungkiin jarang kita mendengar persoalan seperti ini. Seperti yang sudah di lansir oleh media setempat bahwa wanita asal Minesota ini mempunyai keinginan untuk datang ke resepsi pernikahan tersebut namun tulisan undangan tersebut tertulis bahwa dilarang membawa anak.
Oleh karena itu, Jessica dan suami menitipkan anak mereka kepada ibu Jessica tapi ibu Jessica tidak bisa menjaga anaknya karena ada keperluan mendadak yang mengharuskan ia datang dan membuat Jessica da suaminya tersebut tidak bisa datang ke resepsi pernikahan tersebut.
Setelah beberapa lama, Jessica mendapatkan surat tagihan dari kedua mempelai tersebut yang mengatakan bahwa Jessica dieknakan denda atas kerugian finansial yang harus ditanggung mempelai karena mereka tidak datang.

Inilah biaya yang harus dibayar atas ketidakhadiran mereka di resepsi pernikahan tersebut karena mempelai tersebut memsan makanan yang akan disajikan khusus untuk setiap pengunjung yang datang tersebut.
Jessica pun langsung memposting foto surat denda tersebut ke media sosial Facebook, dalam waktu singkat foto tersebut langsung mendapat tanggapan dari seluruh pengguna media sosial di dunia dan ada juga yang mengatakan bahwa kedua mempelai tersebut dianggap terlalu berlebihan atas sikapnya.
Jessica tersebut mengatakan bahwa ia tidak akan membayar denda tersebut dan sangat di sayangkan ia tidak datang ke resepsi pernikahan tersebut, Jessica pun mengambil hikmah dari semua ini dan hanya bisa menerima saja atas kelakukan kedua mempelai tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:46 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI