Pinjem E-Toll Card Ganti Uang Receh

Pinjem E-Toll Card Ganti Uang Receh

Kelakukan Pengemudi Mobil Camry | Berita Unik



Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Selalu banyak kejadian kejadian unik atau tak terduga sering kita temukan apalagi bagi pengemudi di jalan tol. Mulai dari kejadian unik, lucu, aneh bahkan hingga terjadi kecelakaan sekalipun. Banyak sekali hal hal yang terjadi dijalan tol tanpa dugaan kita.

Agen Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Seperti seorang perempuan yang mengalami hal hal yang tidak enak saat ada di gerbang tol, perempuan ini bernama Elisa Dwitasari. Ia mengalami hal tersebut di jalan tol Cikarang Barat dan membagikan pengalamannya pada media sosial Facebook tentang bersama pengendara mobil Camry hitam.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Kelakukan orang menggunakan mobil Camry tidak mencerminkan sikap yang tidak terpuji karena orang tersebut kehabisan saldo pada E-Toll cardnya tetapi ia masih bersikeras untuk mengantri di gerbang GTO dan bukannya turun dari mobil meminjam kartu pada mobil belakangnya malah ia memanggil petugas didekat gerbang tersebut untuk meminjam E-Toll card dan tanpa mengucapkan terima kasih ia langsung pergi.

Bandar Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Lebih sakitnya lagi, pengemudi Camry ini malah memberikan uang ganti rugi sebesar Rp 3.200,- sungguh jumlah yang tidak sesuai dengan tarif yang sudah ia gunakan pada E-Toll card. Tentunya petugas tersebut hanya bisa bersyukur karena bisa amal kepada orang kaya yang tidak mempunyai pendidikan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:47 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI