BMW di Hancurkan Karena Suami Selingkuh

BMW di Hancurkan Karena Suami Selingkuh

Mobil Suami Jadi Sasaran Kemarahan Sang Istri | Berita Unik



Agen Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Seorang istri di China, Shenzen marah besar sehingga menghancurkan mobil mewah yang bermerk BMW 740 milik suaminya karena istrinya mengetahui bahwa suaminya bermain api dengan berselingkuh dengan wanita lain.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Wanita tersebut bernama Wu menghancurkan mobil mewah suaminya tersebut dengan palu karena suaminya tersebut sedang bersama dengan wanita lain di dalam mobilnya. Mobil mewah seharga 2 miliar tersebut hancur karena amarah istrinya.


Agen Poker - Jinpoker.com - Semua orang terkejut karena mendengar suara keras dari arah parkiran mobil, setelah mereka mendatangi suara tersebut ternyata ada seorang wanita yang sedang menhancurkan mobil dengan sebuah palu, Wu sambil berkata kata kotor saat mengetahui ada wanita simpanan suaminya berada di dalam mobil tersebut.



Bandar Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Penjaga parkir yang berada disana juga mencoba untuk menghentikan wanita tersebut tetapi Wu mengatakan kepada satpam tersebut agar tidak ikut campur dengan urusan rumah tangganya. Wu juga mengatakan bahwa mobil adalah miliknya sendiri, dan apa daya mobil tersebut mengalami rusak parah akibat amarah wanita tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:25 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI