Jantung Berdetak di Luar Badan

Jantung Berdetak di Luar Badan

Hidup Normal dengan Jantung di Luar | Berita Unik



Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Pria yang berasal dari India bisa hidup dengan normal karena kondisi yang luar biasa dengan jantung yang tumbuh di luar badan dan berada di antara tulang rusuk. Kelainannya tersebut bisa dijalani oleh pria yang bernama Arpit Gohil dengan hidup normal.

Agen Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Orang tua pria ini sejak awal sudah sangat pesimis dengan kehidupan putra mereka karena putranya mengalami kelainan yang sangat langka, tetapi kenyataan berkata lain dan keajaiban putranya bisa bertahan hidup sampai sekarang.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Jika dalam istilah medis, kondisi ini dinamakan Pentalogy Cantrell karena organ vital yang seharusnya ada ditempat yang benar dan ini malah sebaliknya berada di luar tubuh. Bagi mereka yang mengalami kondisi seperti ini harus mendapat perhatian khusus dan tidak boleh terkena benturan.


Bandar Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Hanya ada 165 orang yang mengalami kelainan seperti ini di dunia. Pria ini masih bisa memanjat pohon, mengemudikan traktor dan membantu ayah diladang. Pria ini tidak mengalami masalah yang sangat serius untuk saat ini meskipun jantungnya berada di luar tubuh.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:34 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI