10 Tahun Mengembara di Warnet

10 Tahun Mengembara di Warnet

Orang Tua Mengira Anak Ini Sudah Meninggal | Berita Unik



Bandar Poker - Jinpoker.com - Seorang gadis yang berasal dari China ini pernah dikabarkan menghilang bahkan gadis yang berusia 24 tahun ini sudah dianggap meninggal karena gadis ini sudah tidak pernah kembali ke rumah selama 10 tahun tetapi sebuah keajaiban datang pada akhir pekan kemarin.

Agen Poker - Jinpoker.com - Ternyata gadis tersebut tidak meninggal melainkan kabur dari rumahnya di Hengdian, Provinsi Zhejang, China. Gadis tersebut kabur karena bertengkar dengan ibunya karena ibunya mengetahui bahwa anaknya tidak sekolah. Selama 10 tahun akhirnya pihak polisi menemukan gaid tersebut yang sedang melakukan razia KTP palsu.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Gadis tersebut ditemukan di warnet kota Hangzhou, gadis tersebut mengatakan bahwa ia mnghabiskan waktunya di warnet tersebut dan ia mendapatkan pemasukan dari sesama permain warnet yang kasihan dengan hidupnya.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Oleh karena gadis tersebut terjaring KTP palsu, ia diberikan denda sebesar 1.000 Yuan atau sektar 2,1 juta Rupiah dan harus memanggil orantuanya. Ibunya tersebut menanggis pada saat bertemu dan berjanji tidak akan bertengkar lagi.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:56 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI