Coklat Yang Dibungkus Emas

Coklat Yang Dibungkus Emas

Cokelat Kit Kat | Berita Unik



Bandar Poker - Jinpoker.com - Perusahaan Nestle di Jepang baru saja mengeluarkan produk cokelat Kit Kat terbaru tetapi produk tersebut hanya bisa dibeli oleh orang orang yang mempunyai uang atau dompet yang tebal karena cokelat unik ini dibungkus oleh plastik emas.

Agen Poker - Jinpoker.com - Cokelat ini dijual dengan harga USD 23 per batang atau sekitar 313 ribu Rupiah, namun sayangnya coklat ini tidak dijual bebas dan hanya beberapa toko saja yang akan menjual cokelat ini dengan jumlah yang dibatasi yaitu 500 buah.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Masyarakat Jepang memang sangat sering membawa status cokelat Kit Kat selangkah lebih tinggi karena masyarakat Jepang sangat tidak mau memakan cokelat biasa biasa, mereka ingin sesuatu yang WAH. Sejak dibangunnya perusahaan Kit Kat di Jepang sudah beredar cokelat yang beraneka rasa mulai dari rasa Strawberry, Teh Hijau bahkan Wasabi.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Di toko Jepang, para konsumen cokelat Kit Kat bisa menikmati rasa baru setiap waktunya dan tentang kabar cokelat Kit Kat berlapis emas yang akan menjual hanya 8 toko saja. Jepang merupakan tempat satu satunya negara di dunia yang mempunyai rasa Kit Kat yang berbagai macam.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:17 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI