Biaya Parkir di Kota Ini Sangat Mahal

Biaya Parkir di Kota Ini Sangat Mahal

Biaya Parkir Seharga 8.8 Miliar | Berita Unik



Bandar Poker - Jinpoker.com - Kawasan elit di daerah Beacon Hil di Boston Amerika Serikat memiliki tarif parkir yang sangat mengejutkan seseorang, parkir mobil di daerah tersebut dikenakan tarif USD 650.000 atau sekitar 8.8 miliar Rupiah. Beberapa orang mengatakan bahwa harga tersebut termasuk paling mahal di dunia, tetapi ini juga merupakan sebuah penawaran yang sangat masuk akal untuk mengamankan sebuah mobil Ferrari atau Bentley.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Karena banyakanya pengguna mobil mewah yang menginginkan kendaraannya aman dari para pencuri bahkan perusakan. Pemasangan iklah di daerah parkir ini sangat berani untuk pencetakan rekor disejumlah kota besar di Amerika Serikat.

Agen Poker - Jinpoker.com - Menurut The Bates Real Estate,Report mengatakan bahwa di New York juga ada 3 area parkir di akwasan SoHo yang mempunyai harga USD 1 juta atau sekitar 13.5 miliar sedangkan di San Fransisco area parkir seharga USD 100.000 atau sekitar 1.3 miliar Rupiah.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Tetapi untuk penawaran yang sudah mencapai kesepakatan yaitu USD 390.000 atau sekitar 5.2 miliar Rupiah. Coba kalian bayangkan hanya untuk parkir saja kalian harus membayar uang sebanyak 5.2 miliar Rupiah, lebih baik kalian membeli mobil baru.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:35 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI