Pengusaha Hong Kong Membeli Berlian Seharga 663 Miliar

Pengusaha Hong Kong Membeli Berlian Seharga 663 Miliar

Berlian Untuk Anaknya | Berita Unik



Bandar Poker - Jinpoker.com - Pengusaha kaya raya yang berasal dari negara Hong Kong bernama Joseph Lau membeli perhiasan yang paling mahal seluruh dunia yaitu berlian berwarna biru dengan harga 32 juta atau sekitar 663 miliar rupiah hanya untuk anak perempuannya.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Berlian tersebut dibeli dari tempat pelelangan di Genewa, Swiss. Berlian mahal ini mempunyai berat 12.03 karat, Joseph Lau memenangkan lelang tersebut setelah melewati 30 tawaran di Sotheby, Genewa. Joseph Lau merupakan pengusaha properti, pada sebelumnya ia juga pernah membeli berlian merah muda seharga 19 juta atau sekitar 394 miliar rupiah.

Agen Poker - Jinpoker.com - Berlian biru cantik tersebut diberi nama Blue Moon of Josephine, pertama kali berlian tersebut di temukan oleh Petra Diamonds yang merupakan perusahaan Cullinan Mine di Afrika Selatan pada tahun 2014 dan memang berlian biru tersebut sedang menjadi incaran bagi para kolektor berlian di seluruh dunia.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Bentuk berlian tersebut sangat besar dan langka sangat berbeda dengan berlian berlian lainnya, apalagi jika kalian melihat warna biru berlian tersebut sangat elegan bahkan warnanya sama dengan samudera. Biru merupakan warna yang sangat misterius dan Blue Moon mengambil tempat teratas dan paling dicari oleh orang orang pada saat ini.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:55 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI