Coba Tebak di Mana Kambing Tersebut ?

Coba Tebak di Mana Kambing Tersebut ?

Di Manakah Kambing Tersebut ? | Berita Unik



Bandar Poker - Jinpoker.com - Apakah kalian masih ingat tentang gaun biru hitam atau putih emas yang pernah membuat booming beberapa waktu yang lalu ? Gaun tersebut merupakan bukti bahwa mata bisa menipu dan sangat diperlukan fokus pada saat melihat sesuatu. Belum lama ini kejadian seperti ini terulang kembali seorang peternak yang berasal dari Kanada bernama Liezel sering mengalami kehilangan ratusan dombanya sering hilang dari pandangan mata pada saat di padang rumput.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Pada saat suatu hari Liezel Kennedy kehilangan domba yang berjumlah 550 ekor, peternak tersebut mengembalakan dombanya di sekitar kawasan The Shamprok, Saskatchewan tapi pada saat itu sedang musim salju sehingga membuat domba tersebut hilang dari pandangannya.

Agen Poker - Jinpoker.com - Liezel Kennedy langsung mengupload foto tempat domba domba tersebut yang seharusnya berada di halaman sambil menuliskan "Tidak bisa menemukan dombaku pagi ini" tetapi domba tersebut tidak pergi kemana mana hanya berkamuflase dengan lingkungan yang ada disekitarnya. Coba kalian tebak dimana domba domba ku berada ?





Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Namun setelah Kennedy meninggalkan tempat ia berdiri semula dan kembali lagi ternyata domba tersebut tidak jauh jauh darinya, hanya saja ia berkamuflase cantik menjadi rumput kering di antara salju salju.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:34 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI