Gadis Inggris Makan Spons Setiap Hari

Gadis Inggris Makan Spons Setiap Hari

Makan Spons Cuci Piring | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Gadis yang berasal dari Inggris ini setiap hari memakan spons yang sudah diberi sabun cuci piring rasa apel, ia memakan spons tersebut supaya ia tidak merasa kelaparan. Gadis ini bernama Emma Thompson yang berumur 23 tahun.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Gadis tersebut mengatakan bahwa ia harus memakan 20 spons dengan sabun rasa apel setiap hari, jika orang orang pada umumnya pada saat merasa bersalah pasti memakan coklat tetapi berbeda dengan gadis ini merasa bersalah pada saat memakan spons tetapi ia tidak bisa berhenti memakan spons tersebut.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Emma Thompson lupa bagaimana ia bisa doyan memakan spons tersebut tetapi ia mengingat ia memulai makan spons tersebut sejak 3 tahun yang lalu. Pada saat orang lain pergi keluar makan di restoran tetapi ia lebih memilih untuk memakan spons dirumah.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Ia bisa menghabiskan 6 PounSterling atau sekitar 128 ribu untuk membeli spons selama sebulan bahkan kekasihnya juga ikut untuk membelikan spons untuknya. Emma Thompson sampai saat ini belum memeriksakan diri ke dokter atas keanehan yang terjadi pada kebiasaannya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:32 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI