Gaun Unik Yang Di Print Dengan Printer 3D

Gaun Unik Yang Di Print Dengan Printer 3D

Unik, Gaun Yang Dicetak dengan Printer 3D



Agen Poker - Jinpoker.com - Berbagai aksesories sudah diciptakan dari printer 3D tetapi kemampuan printer 3D semakin canggih. Studio Nervous System sudah berhasil membuat gaun dengan menggunakan teknologi 3D dan gaun tersebut dinamakan gaun 4D dress.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Seperti produk lainnya seperti garmen hasil cetakan printer 3D bisa didesain dengan rancangan yang diinginkan. Director Kreatif Nervous System, Jessica Rosenkrantz mengatakan bahwa gaun tersebut dicetak dengan membutuhkan waktu 48 jam.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Studio dedsain yang berada di Massachusetts, Amerika Serikat juga membuat aplikasi yang sama tetapi di ponsel dan gadget yang bisa mendesign ulang gaun mereka. Hanya dengan menggunakkan aplikasi di smartphone tersebut gaun tersebut bisa diubah sesuai keinginan kita.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Rosenkrantz mengatakan "Saya sangat tertarik dengan masa depan dimana garmen lelbih personal dan bisa disesuaikan" dan dya menjelaskan bahwa gaun tersebut dibuat melalui proses yang disebut Selective Laser Sintering yang artinya mengunakkan proses laser yang berfungsi untuk melebur nylon dan bubuk sehingga menghasilkan bubuk yang meleleh.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Gaun tersebut  menghabiskan biaya sebesar US$3.000 untuk mencetak gaun tersebut. Rosenkrantz berencena untuk membuat pakaian pakaian yang lain dengan menggunakkan printer 3D tersebut sehingga banyak aksesories yang dihasilkan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:30 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI