Harimau Ini Mengeluarkan Suara Seperti Anjing

Harimau Ini Mengeluarkan Suara Seperti Anjing

Harimau Menggongong Seperti Anjing | Berita Unik



Bandar Poker - Jinpoker.com - Ada seekor harimau yang membuat wartawan dan penduduk di Bang Rakam, Thailand kebingungan karena makhluk didaerah tersebut mempunyai belang seperti harimau namun mengeluarkan suara seperti seekor anjing.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Seperti yang sudah dilansir oleh media setempat bahwa makhluk tersebut pertama kali di kenal dunia pada saat seorang jurnalis menemukan binatang tersebut di Bang Rakam karena binatang tersebut berlari di sekitar tempat para jurnalis tersebut melakukan liputan sehingga membuat para kru tersebut mengalihkan kamera mereka kepada binatang tersebut.

Agen Poker - Jinpoker.com - Makhluk tersebut sejenis anjing dengan bulu belang yang selalu membuat orang orang bertanya tanya tentang hewan peliharaan yang memiliki suara dan bulu unik ini kepada pemiliknya. Bahkan ada beberapa anak kecil yang bertanya kenapa harimau kecil tersebut mengeluarkan suara seperti anjing.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Namun sayangnya pemilik anjing tersebut tidak mengetahui kenapa binatangnya tersebut mempunyai bulu belang padahal si pemiliknya tidak pernah menyemir bulu anjing tersebut dan bulu hewan tersebut memang asli tanpa adanya rekayasa.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:43 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI