Pria Ini Menikahi Boneka Karena Sakit Kronis

Pria Ini Menikahi Boneka Karena Sakit Kronis

Sakit Kronis Pria Ini Menikahi Boneka | Berita Unik



Bandar Poker - Jinpoker.com - Beberapa hari belakangan ini sedang dihebohkan dengan seorang pria yang sedang berfoto dengan boneka dengan menggunakan pakaian seperti pengantik ini ternyata seorang penderita kanker dan ingin merasakan pernikahan sebelum meninggal, pria tersebut berasal  dari Beijing.


Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Pria yang berusia 28 tahun ini berpose dengan sebuah boneka seperti sedang mengadakan pernikahan, foto foto tersebut ada yang memperlihatkan proses make up dan menggunakan gaun putih khusus pengantin.


Agen Poker - Jinpoker.com - Pada foto tersebut terlihat raut wajah sang pria tersebut merasa senang dalam pemotretan tersebut layaknya sepasang suami istri. Di dalam foto tersebut terlihat pria tersebut melakukan dansa pertama mereka sebagai pasangan suami istri.


Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Foto foto yang diambil tersebut terlihat keromantisan sang pria kepada istrinya dan menyangka mereka sebagai pasangan yang akan benar benar menjadi suami istri dan menikah, pasti anda yang melihat foto foto tersebut akan tertipu dengan mesranya sang pasangan.


Agen Poker Online - Jinpoker.com - Menurut kabar bahwa pria ini menikahi boneka tersebut agar tidak ada yang tersakiti akibat penyakit kanker yang mengambil nyawanya, pria ini mengalami kanker yang mematikan dan pria ini sudah memilih keputusan untuk menikahi boneka.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:49 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI