Pria Ini Menjual Porsche Yang Baru Sekali Pakai

Pria Ini Menjual Porsche Yang Baru Sekali Pakai

Porsche Cayman GT4 | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Ada kejadian aneh yang dilakukan oleh seorang pria yang menjual mobil mewah yang baru saja ia beli, seharusnya tidak ada yang aneh namun yang aneh ketika kalian melihat mobilnya yang dijual adalah Porsche Cayman GT4 mobil sport yang menjadi incaran bagi para pencinta mobil di dunia.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Dan yang anehnya lagi adalah ia menjual mobil mewahnya tersebut pada saat ia sudah pulang dari dealer tempat ia membeli mobil sport mewah tersebut.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Setelah diusut ternyata pria tersebut menjual mobil sport mewahnya karena ia tidak merasa nyaman dengan jok mobil tersebut. Padahal pria tersebut baru saja membeli mobil sport mewah tersebut dengan harga USD 105.000 atau sekitar 1.4 miliar Rupiah.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Pernyataan tersebut sangat lucu padahal mobil tersebut memang di design dengan gaya sport tetapi ia membeli dan merasa tidak nyaman dengan jok tersebut, malah membandingkan dengan jok mobil biasa.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:31 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI