Penemuan Seekor Naga Biru

Penemuan Seekor Naga Biru

Naga Biru Mematikan | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Belum lama ni baru saja ditemukan hewan unik yang berasal dari laut yang bernama Blue Dragon terdampar di Gold Coast, Australia. Meski nama hewan tersebut Dragon bukan berarti hewan tersebut adalah naga tetapi hewan tersebut menyerupai komodo atau ular.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Hewan dengan warna biru metalik tersebut sebenarnya adalah sejenis siput laut yang tidak bercangkang. Tetapi kalian jangan sampai tertipu dengan hewan yang tidak bercangkang ini karena siput laut yang mempunyai nama latin Glaucus Atlanticus ini adalah hewan yang memiliki sengat dan karnivora.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Glaucus Atlanticus memangsa hewan sejenis ubur ubur beracun dan bisa menyimpan racun tersebut ditubuhnya, racun yang ia ambil pada korbannya itu bisa dijadikan alat pertahanan bagi dirinya sendiri.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Menurut seorang ahli botani laut bahwa sengatan hewan tersebut tidak ada pengaruh sama sekali meskipun ada rasa sedikit sakit pada waktu pertama disengat. Unikna hewan tersebut sangat menyukai mengapung dengan keadaan terbalik mengikuti gelombang air.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:43 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI