Pria Melamar Dengan Popok Bayi

Pria Melamar Dengan Popok Bayi

Melamar Pacar Menggunakan Popok Bayi | Berita Unik



Bandar Poker - Jinpoker.com - Ada seorang pria yang bernama Feng berasal dari kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, China yang mengajak pacarnya menikah setelah melamar dengan menggunakan 4.500 bungkus popok bayi. Pria ini melakukan cara yang unik untuk memberikan kejutan kepada pacarnya.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Menurut media setempat bahwa pria yang bernama Feng dengan kekasihnya sudah menjalani hubungan selama 2 tahun dan sekarang pasangannya tersebut sedang mengandung janin dari pria tersebut.

Agen Poker - Jinpoker.com - Feng bersama dengan temannya menyusun 4.500 popok bayi berbentuk hati yang berukuran 10 meter di tepi sungai Pearl dan tidak berhenti di situ saja ia juga memberi sebungkus popok bayi dengan sebuah drone atau pesawat tanpa awak.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Pada saat bungkus popok tersebut dibuka ternyata pacarnya menemukan sebuah cncin berlian setelah itu moment tersebut tidak di biarkan saja oleh Feng, ia langsung menatap mesra mata pacarnya sambil mengatakan mulai saat ini, kebahagianmu dan kebahagian bayi ini adalah tanggung jawabku, menikahlah denganku. Kisah cinta ini berakhir dengan sangat bahagia karena pacarnya tersebut menerima lamaran Feng.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:55 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI