Wanita Ini Akan Memberikan Ducati

Wanita Ini Akan Memberikan Ducati

Anjing Kesayangannya Hilang | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Ada seorang wanita yang bernama Julie Smith yang berasal dari Inggris ini baru saja membuat heboh dengan membuat sayembara  dengan memberikan hadiah motor Ducati 750 Sport bagi yang bisa menemukan anjing kesayangannya.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Anjing kesayangannya tersebut hilang pada saat anaknya yang bernama Carli Ann Smith pulang kerumah setelah ia bekerja dan diberitahu oleh penjaga rumahnya.


Bandar Poker - Jinpoker.com - Pada saat itu juga Julia dan Carli langsung mencari anjing kesayangan yang bernama Harry ke seluruh penjuru kota bahkan sampai membuat berita yang disebar melalui aku media sosial Facebook. Sampai keputusasaa Julie yang membuat ia berkelakuan bodoh dengan membuat sayembara bodoh dengan memberkan Ducati 750 Sport miliknya bagi yang bisa menemukan anjing kesayangannya tersebut.


Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Ia tidak bisa membuat pilihan lainnya yang penting ia mengusahakan agar anjing kesayangannya ditemukan. Julie pun sudah berusaha sangat maksimal dan ia sangat menyayangi Ducati dan anjing tersebut namun ia lebih menyayangi anjing tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:12 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI