Perusahaan Tersebut Dituduh Mencuri Matahari

Perusahaan Tersebut Dituduh Mencuri Matahari

Perusahaan Tersebut Mencuri Matahari | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Sebuah perusahaan pengembang yang ada di daerah Tiongkok harus mendapatkan denda untuk membayar ganti rugi kepada warga sekitar karena hanya sebuah masalah kecil yang aneh yaitu gedung tersebut dikatakan sudah mencuris sinar matahati yang sangat berharga bagi penduduk.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Gedung yang bernama Zifeng Tower di Nanjing tersebut memang sangat tinggi mencapai 450 meter dan karena terlalu tinggi membuat gedung yang ada disekelilingnya menjadi sangat kecil. Gedung tersebut malah mendapat musibah karena penduduk di sekitar tidak bisa merasakan hangatnya sinar matahari.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Menurut peraturan setempah bahwa developer diharuskan menjaga area sekitar gedung tersebut agar bisa menerima sinar matahari minimal 2 jam sehari tetapi rumah seorang penduduk hanya mendapat sinar matahari kurang dari 2 jam.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Banyak keluhan yang datang dari penduduk sejak gedung tersebut berdiri pada tahun 2010 dan bahkan sudah ada penduduk yang menuntut tetapi pengacara terus menolak kasus dan tidak pernah membawa masalah tersebut ke pengadilan, namun pada akhirnya warga tersebut berhasil memenangkan tuntutan tersebut dan mendapatkan dana kompensasi sebesar 250 juta.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:02 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI