Berhenti Kerja Demi Hidup di Tengah Laut

Berhenti Kerja Demi Hidup di Tengah Laut

Pasangan Ini Hidup di Tengah Laut | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Pasangan yang bernama Charlie Smith dan tunangannya yang biasa dipanggil dengan Kapten ini benar benar sangat berani dalam mengambil keputusan yaitu mereka rela meninggalkan pekerjaannya agar bisa hidup keliling dunia di tengah lautan luas.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Charlie seorang mantan pembawa acara berita cuaca dan model ini mempunyai keinginan unik seperti keliling dunia bersama pasangannya dengan menggunakan kapal kecil.


Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Pasangan tersebut sudah pergi ke Prancis, Spanyol, Italia, Corsica, Elba, Sardinia dan Kepulauan Balearic. Mereka sudah memulai perjalanan pada bulan Mei kemarin. Pasangan ini ingin pergi berkeliling dunia dengan menggunakan kapal kecil mereka dan ingin menikmati keindahan alam disekitar.


Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Kedua pasangan ini mengakui sangat menyukai snorkling dan berjemur maka dari itu kami sangat menyukai kehidupan seperti ini karena sangat membosankan jika tinggal di gedung. Mereka melakukan ini dengan sebuah pengorbanan yaitu menunda rencana pernikahan mereka karena uang tersebut sudah digunakan untuk berlayar.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:05 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI