Kuburan Moskow Yang di Lengkapi WiFi

Kuburan Moskow Yang di Lengkapi WiFi

Moskow Mempunyai Kuburan Unik | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Warga negara Rusia, Moskow sudah bisa menikmati jaringan internet WiFi dimana mana namun pemerintah setempat belum puas dengan jaringan WiFi dimana mana dan rencananya mereka juga ingin memasang jaringan WiFi di kuburan.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Layanan ini sepertinya akan diterapkan pada tahun 2016 dan dimuali di Pemakaman Vagankovo, Troyekurovo dan Novodevichy. Di makan tersebut terdapat tokoh tokoh besar seperti pengarang Anton Chekov, pemimpin Uni Soviet Nikita Khrushchev dan presiden pertama Rusia Boris Yeltsin.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Kuburan tersebut sudah seperti mesum terbuka karena banyak peziarah yang datang ke pemakaman tersebut karena inign mengetahui lebih banyak tentang sosok yang sudah dikubur dimakan tersebut.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Jika pemasangan WiFi di pemakanan tersebut mendapat nilai positf maka pemerintah akan melanjutkan pemasangan WiFi dipemakaman lainnya. Bahkan Pemakaman Novodevichy dan Vagankovo sudah dipasangi GPS agar membuat para peziarah tidak sulit mencari kuburan sosok terkenal.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:38 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI