Restoran Kondom Yang Tak Pernah Kalian Bayangkan

Restoran Kondom Yang Tak Pernah Kalian Bayangkan

Uniknya Restoran Kondom | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Cita rasa makanan yang enak dan juga khas tersendiri dari restoran juga menjadi target utama bagi semua orang yang mnedatangi sebuah tempat untuk makan atau restoran. Tetapi kadang kadang rasa makanan bukanlah menjadi hal yang utama namun keunikan dari tempat dan suasana restoran tersebut yang menjadi daya tarik bagi orang orang.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Ada yang unik dan menarik perhatian turis lokal maupun internasional pada saat melihat nama restoran di Bangkok, Cabbages and Condoms restoran menjadi perhatian wisatawan karena namanya yang unik sehingga membuat orang orang penasaran.


Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Restoran ini bertempat di Sukhumvit, Bangkok, Thailand ini menyediakan berbagai macam makanan khas negara Thailand yang sangat enak dan bisa menggoda anda bahkan uang yang dibayar oleh para pengunjung tersebut dipakai untuk mendukung program pembangunan Asosiasi Pembangunan Kependudukan dan Masyarakat.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Pada saat kalian memasuki restoran tersebut sudah langsung dimanjakan oleh konsep daun daunan dengan beberapa patung yang menggunakan pakaian dari kondom.  Pada saat kalian masuk ke restoran tersebut lebih dalam akan merasakan suasana berbeda karena banyak ribuan lampu lampu yang menggantung dipohon, air terjun buatan serta para musisi yang bermain instrumen tradisional.


Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Selain mempunyai nama restoran yang unik, ia juga mempunyai slogan yang unik "makanan kita tidak akan membuat anda hamil". Setelah kalian selesai menikmati makanan di restoran tersebut, anda dipersilahkan untuk mengambil kondom gratis dengan berbagai ukuran.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Selain itu juga kalian dimanjakan dengan souvenir yang menjual berbagai barang yang terbuat dari karet lucu dan berbau cabul namun sayang jika anda tidak membawa pulang souvenir tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:31 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI