Naik Sepeda Ke Kantor Dapat Uang

Naik Sepeda Ke Kantor Dapat Uang

Bersepeda ke Kantor di Bayar Rp 8,8 Juta  | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Pemerintah di salah satu kota Italia sudah membuat aturan unik kepada warga yang menggunakan sepeda untuk beraktivitas sehari sehari akan mendapatkan uang ratusan Euro per tahun dari pemerintah tetapi tidak boleh menggunakan mobil.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Dewan Perwakilan di daerah Masarosa ini mengatakan aturan memberikan insentif kepada para pemakai sepeda akan dibayar 25 sen per kilometernya. Dengan begitu mereka akan mendapatkan 50 Euro atau sekitar 736 ribu Rupiah.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Sekitar 50 orang akan ikut berpartisipasi dalam percobaan 12 bulan pertama dan menggunakan smartphone mereka untuk mencatat berapa km yang sudah mereka tempuh setiap harinya. Uang diberikan kepada warga tersebut adalah hasil dari pelanggaran dijalan dan anggaran kesehatan.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Beberapa kelompok seperti Federasi Kelmpokt Pesepeda Italia juga akan ikut membantu unutk mengembangkan ide ini dan berharap agar cara seperti ini bisa diterapkan di negara lainnya. Cara ini pertama kali sudah diperkenalkan oleh Prancis pada tahun 2014 dengan waktu 6 bulan dan sudah berhasil meningkatkan angka pengguna sepeda.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:52 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI