Hot Pot Panas Bertenaga Ponsel

Hot Pot Panas Bertenaga Ponsel

Hot Pot Unik | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Pada masa lalu setiap anggota keluarga harus meninggalkan handphone mereka pada saat sedang makan bersama namun dengan berkembangnya jaman kebiasaan ini sepertinya sudah hilang, Ketika sedang sibuk denganhandphone masing masing maka interaksi antar sesama akan berkurang. 

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Untuk mengikuti aturan makan pada masa lalu maka IKEA Taiwan sudah menciptakan pemanas hot pot yang memaksa mereka untuk meletakan ponsel mereka masing masing. Meja makan tersebut mengharuskan ponsel berada dibawah hot pot agar pemanas bisa berfungsi.


Agen Domino - Jinpoker.com - IKEA Taiwan juga sudah mengundang sejumlah keluarga untuk mencoba makan dengan menggunakan meja dengan peralatan hot pot unik tersebut. ketika makanan disajikan mau tidak mau mereka mengikuti perkataan pramusaji dengan menaruh semua handphone mereka dibawah panci hot pot agar panci hot pot bisa panas.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Setiap kali mereka menaruh ponsel mereka ditempat yang sudah disediakan maka tingkat kepanasan hot pot akan meningkat dan begitu juga sebaliknya. Pada awalnya mereka menikmati makanan mereka namun pada saat pesan atau panggilan datang sejumlah orang merasa gelisah untuk menjawab pesan dan panggilan di ponsel masing masing. Tanpa disadari mereka mulai bisa lepas dari ponsel mereka tanpa ada gangguan media sosial atau yang lainnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:33 AM and have 1 comments

1 comments:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI