Kemana Bis Ini Akan Berjalan ?

Kemana Bis Ini Akan Berjalan ?

Coba Tebak Ini Yuuk | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Jangan pernah kalian menganggap bahwa teka teki tersebut adalah mudah, walaupun mudah belum tentu kalian bisa menjawabnya dengan benar. Sebab kebanyakan teka teki untuk anak anak akan membuat orang dewasa menjadi binggung seperti teka teki ini kemana arah bus tersebut akan berjalan.

Agen Blackjack - Jinpoker.com - Seperti yang kalian lihat digambar tersebut, ada sebuah bus yang mempunyai ujung kanan kiri yang sama sehingga membuat kita kesulitan untuk membedakan mana yang depan dan yang belakang. Teka teki tersebut dibuat oleh National Geographic dalam serial telebisi Brain Games dan menunjukan fakta bahwa sekitar 80% anak anak yang berusia 10 tahun bisa menjawab teka teki tersebut dengan benar dan tepat sedangkan orang dewasa sulit dan membutuhkan waktu yang sangat lama.

Agen Domino - Jinpoker.com - Padahal kunci untuk menjawab teka teki tersebut terletak pada pintu bus dan seperti yang kalian lihat bahwa gambar bsu tersebut tidak mempunyai pintu maka yang diperlihatkan gambar tersebut adalah isi kanan. Jadi jika kalian tinggal di Indonesia bus akan berjalan di sisi kiri jalan dan akan berjalan ke arakan kanan.

Agen Capsa - Jinpoker.com - Lain jika kalian tinggal di Amerika Serikat, kendaraan disana berjalan di sisi kanan dengan kemudi di sebelah kiri maka bus akan berjalan ke arah kiri. Menurut University College of London mengatakan bahwa anak dibawah umur 12 tahun lebih pintar menggunakan isyarat visual dan pengalaman masa lalu untuk menebak gambar, berbeda dengan orang dewasa pada umumnya,



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:36 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI